Game Hello Kitty Girl Bedroom



Fractured
Hello Kitty Girl Bedroom. Girls, saya sangat menyukai Hello Kitty, sejauh setiap item yang digunakan harus memiliki Hello Kitty. Dan saya senang memiliki kamar tidur di mana tempat tidur berbentuk Hello Kitty dan setiap perabotan dan benda di dalam ruangan memiliki Hello Kitty. Tapi aku butuh bantuanmu untuk mendekorasi kamarku dengan luar biasa sehingga aku bisa membanggakan kamar tidurku dengan teman sekelasku. Tempatkan hal-hal dan foto di tempat yang tepat sehingga memberikan tampilan yang keren ke kamar saya. Buat dia iri pada kamar saya dengan keterampilan dekorasi ruangan Anda. Selamat bersenang-senang!

Suka Game Ini? Bagikan Sekarang

Next Game
« Prev Game
Previous Game
Next Game »
 
Copyright © 2018. Oria Games - All Rights Reserved
Powered by Blogger